Pages

Saturday, November 13, 2010

The things that I want to have it!!

1. Lomo of course! I really really want lomo, i don't know why and i don't know how. Mom buy it for your lovely daughter please :(
2. SLR, hmm... sebenernya sih ya gue gak terlalu minat sama fotografi. Cuma kayaknya gue butuh deh soalnya untuk mengabadikan moment-moment berharga gue dalam selembar kertas foto.
3. Sneakers, gue lagi nge browsing eh ngeliat sepatu sneakers yang menarik perhatian. aaaa mau banget.
4. Boneka elmo, huhu udah lama banget pengen beli boneka ini tapi belom kesampean. Gak tau kenapa gue pengen banget boneka elmo :D
Nah cuma itu doang kok yang gue pengenin, adakah yang berbaik hati mau membelikan gue barang-barang tersebut? ataukah gue harus mengemis dulu kepada mama tersayang? atau kah gue harus sok-sokan baik ke papa supaya mau beliin barang-barang itu? (gila gak mungkin lah!)

No comments:

Post a Comment