Pages

Friday, November 19, 2010

STARS ♥♥♥


Twinkle, twinkle, little star,
How I wonder what you are.
Up above the world so high,
Like a diamond in the sky.

Masih inget kan sama petikan lagu di atas? yup "Twinkle twinkle little star" dulu waktu kecil gue sering banget nanyiin lagu ini. Sebenernya sih gue gak pengen ngebahas soal lagu nya tapi gue pengen ngebahas tentang bintang tersebut. Gue suka deh sama bintang, "like a diamond in the sky" berkelap kelip di lagit malam, memancarkan kelipan nya yang indah eh eh ada lagi nih satu petikan lagu yg gue suka.

Bintang-bintang di langit
Menyimpan sejuta misteri
Berkedip-kedip bermain mata
Seolah mengajak kita berkenalan lebih dekat

Bintang-bintang di langit
Memiliki sejuta rahasia
Membentuk gugusan indah
Menerangi langkahku di setiap malam gelap

Tau kan itu lagu nya siapa? Kalo gak tau yah mungkin lo hidup bukan di jaman gue ya wkwk.

"I could live in your arms, and spend every moment I have with you and stay up all night with the stars"













hoaaam.. I'm so tired today, and feel so sleepy. Wish my star always here and always shine my night. Don't hide yourself from me because I will blind with the darkness, and you're my most beautifull star and special please don't go anywhere :(

No comments:

Post a Comment