Pages

Monday, November 15, 2010

After the result of my tryout -___-

Ngahahah -___- lo tau gak? Gue abis di marahin loh ama nyokap. This is the conversation:

Nyokab: "kamu percuma aja mau les di primagama tapi di rumah gak mau baca buku" (baca sambil menghayalkan harimau yang sedang mengaung ih serem deh)
Gue: *krik krik (diem aja gue mah sambil online)
Nyokab: "buku itu di baca! nanti kalo kamu gak dapet SMA negri mau mama masukin ke asyafi'iyah lagi?" (asyafi'iyah bekas sd gue, kan ada tk, sd, smp, sma)
Gue: "yaudah sono ribet deh lo" (ngomong di dalem hati, mana berani gue ngomong kaya gini ke nyokab! mau di sate gue?)
Nyokab: *berlalu sambil menghentak-hentakan kaki hehe nggak deng boong.

weleh.. weleh lo tau gak sebelumnya nyokab gue gak pernah terlalu mepermasalahkan soal nilai ke gue, mungkin karena gue udah kelas 9 kali ya. Tapi ini keterlaluan tau gak! Semua ini terjadi semenjak hasil tryout dari ssc (suatu bimbingan belajar yang khusus di datangkan ke sekolah gue) keluar! Saat nyokap ngeliat hasil tryout pertama gue keluar dan rata-ratanya belum cukup memuaskan nyokap jadi gimana gitu ish ish makin gak betah gue di rumah. Itu kan tryout pertama ma, okeh gue buktiin ntar di tryout berikutnya nilai rata-rata gue kaya yang lo inginkan, you wanna a perfect daughter? or the smart daughter? kind and always follow your rules? okey maybe i can guess to go buy a robot!!

catet woy catet Senin, 15 November 2010. jam 19.75 gue dimarahin nyokap untuk kesekian kalinya

No comments:

Post a Comment