Pages

Wednesday, November 10, 2010

OUTDOOR LEARNING to Lubang Buaya and TMII

Selasa, 9 Novemeber 2010 sekolah ku yang "tercinta" mengadakan Outdoor Learning (OL) setiap setahun sekali. OL kali ini kami pergi ke Lubang Buaya dan TMII (Taman Mini Indonesia Indah) karena OL tahun ini mengenai pelajaran IPS dan PAI (karena di TMII ada museum Al Quran itu loh). But I really dissapointed with the teacher, kenapa kelas 9a dan 9b bus nya di pisah? "padahal ini kan OL terakhir kita pak buu" teriak anak-anak kelas 9 yang tak pernah di dengar unek-unek nya.

Saat itu kami kelas 9a (kelas gue) menempati bus III bersama kelas 8a dan 7c sedangkan kelas 9b menempati bus I bersama kelas 8b dan 7b. is not fair for me huh?

Laras (kiri) dan gue (kanan) lagi bernarsis ria di luar gedung museum Lubang Buaya. Dan lo tau apa? di luar panas nyaaaa minta ampun, udah kayak di bakar tau gak.
Nah kalo ini lagi di terangin tentang sejarah yang berada di museum tersebut, aduh nih anakanak pada nyadar kamera banget deh.

Nah ini orang yang menerangkan nya, kalo boleh jujur nih ya gue gak terlalu nangkep apa yang dia omongin haha.
Bye bye Lubang buaya~
Nah ini kita lagi di TMII pas lagi ISHOMA (Istirahat Sholat Makan) gue ngakak ngeliat foto ini. Ini candid-an loh, wkwkw ekspresi gue kocak kayak kaget ngeliat ke Icha ckck.
Makan makan~
Now its time to write and listen, abis dari sini kita ke keong mas untuk nonton Journey to mecca menceritakan tentang perjalanan Ibnu Batuta untuk pergi ke mekah melaksanakan Ibadah Haji. Perjalanan dari tanah air (maroko) ke Mekah di warnai dengan rintangan-rintangan yang begitu rumit, namun karena kegigihan dan tekad yang kuat akhirnya di berhasil dan menjalankan ibadah haji dengan sempurna.

Yep.. this is just a pieces of my stoy on junior high school. This is so fun altough I got dissapointed.

photos by: nia

No comments:

Post a Comment