Pages

Monday, November 22, 2010

My amazing experience huakaka

Hei kawan-kawan gue mau cerita nih huahaha, hari ini Senin tanggal 22 November 2010 gue bangun di pagi hari dengan malas-malasan maklum hari senen siapa sih yg gak males bangun pas hari senen. Sehabis itu gue langsung bergegas ke kamar mandi sebelum nyokab berkoar dan *byur byur abis itu blablabla dan blablabla. Sampailah gue di sekolah ku yg 'tercinta' dan gue sebagai murid yg rajin, selalu nurutin peraturan dan kata-kata guru (ups.. salah kebalikan nya deng :p) mengawali hari-hari yg cukup melelah kan di sekolah.

Dan jreng jreng, pelajaran Pkn pun dimulai
"ahelah pelajaran Pkn, ngga ngerti gue" eluh kebanyakan anak.
"Udah paling pak *** (disensor karena tidak boleh menyebut merek! *lo kira iklan? wkwk) datengnya lama" pergilah kita ke perpus untuk mencari bahan praktek dance buat olahraga. Pas lagi liat video dance ternyata gurunya udah masuk. *grasak grusuk bum tak jeder* kami pun langsung pada ngibrit ke kelas. Di kelas kita dikasih tugas, boleh ngerjain di kelas masing-masing (karena biasanya kelasnya di gabung). Eh malah kita pergi lagi ke perpus (emang dasar anak jaman sekarang), kita buka lagi deh video nya dan sambil berceloteh ini itu. Dan tiba-tiba tak tok tak tok suara langkah kaki terdengar dari luar dan raaaawrrr, seorang datang dengan membaawa penggaris di tangan
"ngapain kalian pada disini" ucapnya.
" sunyi "
"orang di suruh ngerjain tugas kok malah pada buka youtube (gak buka macem-macem loh!)"
dan *plak Plak plok di gebuklah kami semua yg ada di sana, set gue kena dua kali masa -____-"
kami pun lari kesana-kesini, ternyata ada yg ngaduin kalo kita ada di perpus! "awas lo ban! gue bales lo kapan-kapan"
Lalu lalu, kami di marahin di kelas dan blablabla. Setelah orang itu pergi kami malah ketawa tanpa merasa bersalah ataupun takut (aneh gak sih menurut lo? huaha). And I think this is an amazing experience that I've ever had buakaka. Junior high school oh Junior high school always make my day colorfull and thanks for my best friends ever cause always there for equally responsible! And when I grow up I'll miss this moment for sure.

No comments:

Post a Comment