Pages

Thursday, May 17, 2012

We call 'em One Direction



Hello blog~
Wuhuw sesuatu banget nih gue menyempatkan diri buat ngebahas tentang boyband yg lagi ngehits akhir-akhir ini, yak tepat sekali sesuai dengan judulnya yaitu "we call 'em one direction' gue bakalan ngebahas tentang mereka.

Awal mula gue kenal sama One Direction itu dari Tumblr (tumblr lagi dan lagi) salah satu following di Tumblr gue sering banget ngepost ataupun nge-Reblog tentang boyband yg satu ini mulai dari gambar-gambar bergerak kayak yg diatas ataupun foto-foto yg biasa aja. Nah pas gue liat foto-fotonya cukup menarik dan akhirnya gue juga ikutan nge-Reblog, padahal gue belom tau siapa mereka sesungguhnya wkwk. Dan gue baru tahu siapa mereka itu pas lagi maen ke rumah temen dia mulai ngasih tau gue tentang One Direction awalnya si biasa aja masih belum tertarik, tapi karena di Tumblr mulai banyak postingan tentang One Direction akhirnya gue mulai penasaran dan mendownload salah satu lagu mereka yg sekarang juga lagi hits yaitu "what makes you beautiful" dan wow gue langsung jatuh cinta saat pertama denger, kalo denger lagu itu kayaknya mereka nanyiin lagu itu buat gue (oke ini agak sedikit berlebihan) dan aksi gue itu pun berujung dengan ngesearch official videonya lagu itu dan video clipnya si bagus. Oh iya lo lo semua udah taukan personilnya One Direction? Apa? Belom tau? Kalo belom tau nih cekidot

Profil Personil One Direction

1. Harry Stayles





Harry Edward Styles si ganteng yg satu ini lahir 1 Februari 1994 di Evesham, Worcestershire. Harry adalah anggota yg paling muda di grup ia mempunyai kakak perempuan bernama Gemma, sejak umur 7 tahun ibunya sudah bercerai dengan ayahnya namun kini sudah menikah lagi. Oh iya Harry ternyat dulu juga punya band loh dan dia adalah vokalis utamanya nama bandnya itu "White Eskimo" dari kecil Harry udah suka bernyanyi bahkan dari data yg gue baca dia selalu menyebut Elvis Presley sebagai pengaruh bermusiknya. Dan dia adalah personil One Direction yg paling gue suka omegot when he smile I melt inside ƪ(♥ε♥)ʃ

2.Liam Payne





Next, we've got Liam James Payne lahir 29 Agustus 1993 Wolverhampton, West Midlands, Inggris. Si bungsu dari dua kakak perempuan bernama Ruth dan Nicola ini ada waktu kecil dokter mendiagnosa bahwa salah satu ginjalnya tidak berfungsi dan Liam harus menjalani 32 suntikan setiap pagi dan sore hari. Oh how sad! if I could replace your position I would do that but I couldn't (ʃ╭╮ƪ).


3. Louis Tomlinson



Louis William Tomlinson lahir 24 Desember 1991 Doncaster, South Yorkshire, Inggris. Memiliki 4 saudari perempuan dengan Charlotte, Felicite, dan si kembar Daisy dan Phoebe. Orang tua Louis telah berpisah pada 2011 lalu. Si ganteng yg satu ini menurut anggota lainnya  adalah yg paling suka bercanda, bahkan terkadang suka jahil kepada teman-temannya yg lain mihihi


4. Niall Horan 



Niall James Horan si imut kelahiran 13 September 1993 di Mullingar, County Westmeath, Irlandia. Dari yg gue baca Niall itu adalah satu-satunya Irish-boy di grup. Niall dari kecil udah suka main gitar, ohiya dalam suatu interview Niall pernah bilang kalo gitarnya adalah hadiah natal terbaik yg pernah dia dapetin. I love the way he laugh, because when he laugh he looks very cute and childish and his face gonna be red just because he laugh very loudly. And I love the way he looks on that picture, omegat his eyes I could fall whenever I looked them. 

5. Zayn Malik



Zayn Jawadd Malik Mohammed, cowok berdarah pakistan-inggris ini 12 Januari 1993 West Lane, Bradford, Inggris. Zayn adalah satu-satunya yg beragama islam di grupia memiliki tiga saudara perempuan Doniya, Waliyha dan Safaa. Ia dibesarkan di East Bowling, terletak di sebelah selatan pusat kota Bradford. oh iya Zayn itu juga suka banget teriakin kata "Vas Happenin'?" dengan mukanya yg kocak. Zayn gantengnya badai gak ada obat banget yah :3

Nah tadi sekilas tentang personil One Direction, belom puas? lo browser aja sono di mbah google capek kali gue ngetik banyak-banyak.

Another Pictures







" Baby you light up my world like nobody else "  ƪ(ε


Niall with his guitar


Niall and his cute face aw 


Harry and Zayn



His smile 





Harry what're ya doin? LOL




Louis! He doesn't like banana LOL

Well I think it's time to say


Good Bye~

No comments:

Post a Comment