Pages

Thursday, May 17, 2012

Long Weekends

Yuhuuuuw what time is it? 21:37? Biasanya jam segini gue udah tepar di kamar. Tapi karena dari hari kamis-minggu sekolah libur jadi engga apa-apalah tidur malem. My Motto: "Sleep early and wake up early in school days but Sleep late and wake up late in holidays". Dan sekarang gue binggung mau ngapain, alhasil gue memutuskan untuk ngeblog soalnya blog gue sepi banget postingannya, engga seram dulu. Kalo dulu sih gue masih sempet ngeblog tapi kalo sekarang engga deh ya. Dan karena ini juga dadakan ngeblognya jadi gue binggung mau ngebahas tentang apa, tadi siang kan udah tuh yg tentang One Direction. Jadi untuk sekarang biarkan gue mengasah kemampuan ngetik dengan nyerocos di blog aja yah :"( hiks. Aduh gue hungry in the middle of the night nih, oh iya buat para pembaca setia blog gue (yekali gue punya pembaca setia) maaf aja ya kalo gue ngeposting di blog suka nyampur-nyampurin b.inggris acak-acakan dengan b.indonesia acha-acha (loh?) wkwk soalnya gue itu bingung antara nulis blog pake english atau pake bahasa. Secara b.inggris kemampuannya masih berantakan -_-v


Udah ah gue binggung mau nulis apa lagi, kita berjumpa di postingan berikutnya aja... Semoga aja gue dapet inspirasi mau ngepost apaan -__-

No comments:

Post a Comment