Pages

Thursday, May 31, 2012

Monday May 28 2012 is the best day ever!

Hey blooog aih gila gila engga kerasa bentar lagi bulan Juni dan UAS udah didepan mata nih, ohiya hari Senin tanggal 28 Mei 2012 yg lalu itu hari ulang tahun gue loh just FYI  I don't care who cares! Nah gue mau posting tentang hari bersejarah itu, telat banget si emang ngepostingnya tapi daripada engga sama sekali?!


Hari senin itu awalnya gue gak mau masuk sekolah soalnya perasaan gue engga enak men... EH ternyata emang bener, pas abis pelajaran olahraga di aula kan kalo mau masuk ke aula harus buka sepatu tuh nah abis selesai jam pelajaran olahraga dan mau pasang sepatu kok sepatu gue cuma sebelah wah ini ada apa-apanya nih pasti awalnya gue belom panik tapi pas gue cari-cari sepatunya engga ketemu-ketemu juga oke darisitu sih udah mulai curiga tapi gue positif thinking aja. Tapi pas di kelas kelakuan temen-temen gue pada aneh-aneh parah! Ya ngerjain gue lah, rada sinisin gue lah, eh tapi ujung-ujungnya engga berhasil dan berakhir dengan ketawa ngakak! Emang tampang gue kayak pelawak apa? Sampe-sampe yg tadinya pengen pura-pura ngomel malah jadi ketawa ngakak wkwk. 


Pas hari minggunya tanggal 27 temen gue juga ada yg ulang tahun, nah dikerjainnya pas hari senin juga deh tuh abislah gue dan Imania (yg hari minggu ulang tahun) dibully tapi karena Imania anaknya rada melow dan gampang nangis jadi anak-anak pada berhasil nangisin dia wakakak tapi ke gue engga berhasil -___-


Pas mau istirahat kedua, dateng deh tuh surprisenya cake blackforest yg ada tulisan nama gue sama Imania anak-anak pada ngucapin "Happy Birthday ke gue sama Imania"



Abis tiup lilin kuenya dibagi-bagi nah anak-anak cowok pada maenin creamnya di colekin ke muka dan alhasil yg tadinya gue kira engga bakalan kena eh malah jadi salah satu korban -__- Pokoknya itu tuh the best day ever deh, dan makasih banget yg udah mau repot-repot ngasih surprise pokoknya I love my senior high school friends so much ƪ(ε


Oh iya dan hari ini Kamis 31 Mei 2012 itu tuh Birthdaynya Someone special in my heart gitu deh, udah gue ucapin si di twttr mueheheh pokoknya buat Har...is..ta.. HappyBirthday ya, best wishes for you and i'll always right there whenever you need me. And hopefully someday you'll find my blog and read this post so you will know how much I U

No comments:

Post a Comment