Pages

Friday, May 25, 2012

Another happiness

Today, May 25 2012 I had a beautiful moment and I thought it can't be forgotten at all~
Hari ini tuh sekolah gue pulang cepet, buat gue hari jumat dan pulang cepet itu momen yg berharga banget, bukannya bermaksud berlebihan atau lebay ya gue rasa lo lo semua yg seorang pelajar juga bakalan ngerti gimana rasanya yekan? Udah si iya aja! Nah karena pulang cepet itu temen-temen gue pada ngajakin maen kerumah, yaudah si gue iya-iya aja secara maennya ke rumah gue jadi gue gak perlu pusing pulang naek apa dan nebeng ama siapa wkwk. 


Sebelum nyampe dirumah gue, Gue Wening dan juga Riri(temen yg mau maen kerumah) memutuskan untuk mampir ke supermarket gidu dech. Niatnya si pengen masak, tapi ujung-ujungnya kita beli spaghetti instant sama sausnya, ya.... hanya itu yg bisa dilakukan oleh 3 anak SMA yg pengetahuan masaknya belom ada apa-apanya! Cetek banget malah -__-
Nah pas nyampe rumah gue ternyata gue salah ngambil yg seharusnya gue ngambil spaghetti eh malah keambil fettuccine yaudah lah lagian gak ada bedanya, akhirnya kita masak deh tuh. Awalnya si gue kira hasilnya bakalan berantakan tapi ternyata beeeh gak kalah sama masakan retoran bintang lima broh. Cekidot nih kalo gak percaya







Lumayan kan? Ya buat pemula si score kita bertiga bisa lah 8,5 -_-"
Walaupun gak dikasih garnish dan keliatanya polos gitu tapi rasanya dijamin banget broh, buat mengisi perut laper mah ini udah sesuatu banget deh pokoknya. Abis makan dan perut terasa kenyang, kita pun webcaman (ngga pernah jauh dari webcam)

No comments:

Post a Comment