Pages

Thursday, January 13, 2011

Perth? Melbourne? aaaa I wanna go there

Berawal saat gue nonton film Love in Perth nya Derby sama Gita gutawa. Awalnya gue gak terlalu merhatiin tempat mereka syuting tapi lama kelamaan tempat yg kena shot keren² udah gitu pemandangan nya indah²  banget maka  tersadarlah gue bahwa kota Perth itu emang super duper keren. Memiliki populasi sekitar 1.507.900, membuatnya kota terbesar keempat di Australia.
 

Perth di waktu siang


Perth di waktu malam
See? That's why I wanna go there argh! take me there kek elah! -,-

And the second place is Melbourne. Gak tau kenapa gue pengen banget ke Melbourne sebelum gue mengetahui kota Perth, bahkan sempet berpikiran kuliah disana asek gaya bet gue. Gue penasaran mau kesanaaaa! dan gue gak tau asal usulnya gue menyukai kota Melbourne.  


Gue pengen banget menjelajah dunia, Eropa, Italia, Belanda AAAAA mau.
Dan gue pengen banget bisa kuliah di Harvard university #MimpiBanget belajar aja males lo sil wkwk

No comments:

Post a Comment