Pages

Sunday, January 30, 2011

Got fever

Well, udah lama nih gue engga posting kemaren² itu gue sakit looooh so what? who cares?! nobody I guess -,- Waktu itu hari minggu gue abis pergi sama bonyok eh pas nyampe rumah gue langsung tidur pas bangun² suara gue ngilang. Pas hari itu juga gue udah batuk² untung besoknya suara gue udah balik dan menjalankan hari² di sekolah mana lagi tryout lagi. Alhasil hari rabu gue pulang cepet, pas abis tryout gue langsung pulang dan esoknya gue gak masuk selama 3hari (dasar! udah kelas 3 juga), mana belom tryout ipa lagi! susulan? argh banget deh -____- EH masa ya selama sakit indra penciuman dan pengecapan gue sama sekali gak berfungsi gue gak bisa nyium apapun dan semua makanan yg gue makan gak ada rasanya sama sekali cacat bat! Gue juga sempet muntah, sayang gak gue foto muntahanya jadi di muntahan gue itu kaya ada item² kentel gitu gue gak tau itu apa tapi yg jelas bukan berasal dari makanan yg gue makan -,- (mampus yg nge visit blog gue jijay² dah lu ngebacanya) Udah ah kayanya blog gue bentar lagi berubah menjadi tempat curhatan gue nih SOOO..  

Read this first before you spend your time in front of the computer

No comments:

Post a Comment