Pages

Sunday, January 9, 2011

Just have 3 months to change!! fvck yeah!!!

UN oh UN you're so completely make my days become crazy. Ah gila lama² keseharian gue di isi oleh belajar belajar dan belajar. Emang harus gitu si supaya kita mencapai sukses but guess what gue belom sadar² juga kalo di semester 2 ini gue harus serius belajar. Well one of my friends tell me " there will be times when you feel the time just one second ".  Gue masih belom kepikiran akan merasakan UN, abis itu perpisahan, abis itu make seragam putih abu² ? abis itu kuliah, trus kerja. know what?  

 
" Truth is I am scared of growing up "

Perasaan dulu waktu kelas 6 gue biasa aja, gak ampe segininya gue mikirin dan kenapa UN gak dihapuskan aja? Gak nyadar apa berapa banyak mereka telah menelan jiwa anak² yg depresi akibat gak lulus? Katanya UN di undur dari tadinya Maret jadi tanggal 25 April. Oh gosh make me strong to face this reality -___-

No comments:

Post a Comment