Pages

Monday, January 3, 2011

His name is Bisma Karisma

Gue ngepost tentang yg satu ini bermula pada suatu pagi di sekolah, waktu itu salah satu temen ada yg nanyiin lagu yg gak jelas dan sama sekali gak gue kenal dan katanya video clip nya kocak.
"You know me so well, girl I need you dan blablabla" 

Awalnya gue mikir nih anak nyanyiin lagu apaan si. Sampai akhirnya gue tau kalo itu lagu judulnya "I Heart you" apa lagi itu?-,- itu adalah single dari... . . bisa dibilang boy band gitu deh yg namanya sm*sh apa sih makin gak ngerti gue. Gak di twitter gak di tv gue denger tuh nama mulu egila! Di twitter ada yg bilang "salam canat-cenut" "I heart you kak @..." "Heart back" parah ih Okeh gue mulai penasaran dan akhirnya gue bukalah youtube buat liat video clip nya. Pas gue search kok yg keluar muka² korea sih, gue search lagi kan tuh eh akhirnya nemu dan wow speechless emang kocak sih tapi ada satu yg mukanya lumayan yg nanyi paling pertama itu loh. Karena gue udah liat gue jadi gak penasaran dan gue udah mulai lupa, nah saat udah mulai lupa di kelas temen gue nanyiin lagi buset gimana ceritanya! berulang kali di nanyiin loh wkwkw ngakak sumpah.

Sampai akhirnya pas gue lagi nonton salah satu acara tv yg di bawain jengkelin sama olga (gak boleh nyebut merek) lo kata iklan? Egila kaget ternyata bintang tamunya sm*sh awalnya komentar gue 
"ish apabanget si itu mukanya banci semua" 
"ih sobanget ganteng deh -,-"  
ada satu yg ganteng tapi ada satu yg lumayan menarik perhatian yg pas di video clip rambutnya di cat warna pirang itu loh. Waktu itu gue belom tau namanya! Dan  waktu itu gue udah punya lagu mereka di hp gue what?! makin parah nih virus (˘_˘")

Rasa penasaran gue makin menjadi² nih coy (penasaran apa mulai suka sil? -,-) akhirnya gue nyari nama personil yg gue maksud itu (yg rambutnya di cat pirang di video clip) di mbah Google and finally i found it! His Name is Bisma Karisma. Gak tau kenapa gue ngepost beginian wkwk.





What do you think? ganteng? who knows!

No comments:

Post a Comment