Pages

Friday, August 31, 2012

Friday ƪ(♥ε♥)ʃ


Friday!!!! Yeay! 
Gak tau kenapa gue tuh cintah banget sama hari Jumat! Friday = Freeday!
Karena abis hari Jumat itu sabtu minggu dan itu berarti gue bisa istirahat sejenak dari aktivitas sekolah yg kadang sedikit memusingkan. Memulai sekolah kembali sehabis liburan itu rasanya gak indah banget, di minggu awal sekolah tugas dan ulangan udah numpuk HAHAHAHA-_-
Pokoknya hari Jumat tuh sesuatu banget deh, pas disekolah jadwal pelajaran hari Jumat woles semua udah gitu pas hari Jumat pulangnya lebih cepet dari hari-hari yg lain. 
Oh iya dan besok tuh udah memasuki hari pertama di bulan September loh, cepet banget ya kalo dipikir-pikir. #SeptemberWish gue  gak aneh-aneh kok, gue cuma pengen nilai ulangan gue bagus, keluarga semuanya sehat selalu :")

No comments:

Post a Comment