Pages

Friday, September 21, 2012

Gangnam Style

Gangnam Style! Lo semua pasti udah gak asing lagi kan sama sama dua kata itu, dan pasti lo udah denger dimana-mana. Nah gue mau ngebahas tentang Gangnam Style nih di postingan kali ini. Gangnam Style adalah sebuah single lagu Kpop yg dibawakan oleh PSY atau Park Jae Sang yg dalam video clipnya terdapat tarian yg khas seperti orang yg sedang mengendarai kuda. Gangnam sendiri ternyata adalah nama sebuah daerah elit dan mewah di Seoul Korea Selatan. Nah doi ngunggah video clipnya ke Youtube pada Juli 2012 dan yg gue denger nih ya viewersnya udah 200 juta lebih loh ckckck hebat ya. 



Tapi kalo membicarakan tentang PSY atau Park Jae Sang, sebenernya doi tuh udah memulai debutnya dari tahun 2001 sebagai rapper. Tapi mendadak mendunia pada tahun 2012 gara-gara Gangnam Stylenya keren ya... Bahkan sampe-sampe artis dunia sekelas Katty Pery juga ikutan terjangkit demam Gangnam Style loh. 

Awal gue tau Gangnam Style itu dari twitter, katanya sempet jadi Tranding Topic World Wide sampe berhari-hari. Nah dari situlah kekepoan gue muncul, bahkan disekolah semuanya pada ngomongin topik yg sama! Saat rasa kekepoan gue mencapai titik maksimal dan gue penasaran sama videonya pada saat itu lah modem gue gak bisa diajak kompromi. Lemot banget bray! Yaudah akhirnya gue gajadi liat, dan baru kemaren gue bisa ngeliat video clipnya dan gue shock! Ternyata sebelumnya gue udah sempet ngeliat tuh video clip tapi gak pernah merhatiin judulnya soalnya gue cuma liat sekilas eh gak nyangka kalo sekarang bakalan semendunia ini. Kalo menurut gue sih lagunya enak, dan jelas banget video clipnya itu bikin ngakak! apalagi dancenya. Udah pernah liat belom video clip yg sekarang lagi mendunia itu? Cekidot



No comments:

Post a Comment