Pages

Friday, August 24, 2012

Dream High 2

Jeyhooooo~
Pada postingan kali ini gue mau ngebahas tentang drama korea yg baru-baru ini diputer di salah satu stasiun tv. Yep Dream High 2 dari judulnya aja udah ketauan ada "2" nya pasti sebelumnya juga pernah ada yg ke "1"nya kan? Iya sebelumnya juga emang udah pernah diputer yg pertama di tv dan gue udah nonton ke dua-duanya. Kalo menurut gue sih ceritanya bagus, dan keduanya udah berhasil membuat gue tergila-gila. Gue si engga terlalu suka sama hal-hal yg berbau K-pop tapi ada lah beberapa yg gue suka, salah satunya ya Drama Korea tersebut. Gue udah banyak banget nontonin drama-drama korea yg sempet di puter di tv, dan bahkan kalo ada yg ceritanya menurut gue bagus banget dan gue ketinggalan satu episode langsung gue cari dvdnya saking gak mau ketinggalan dan saking penasarannya.

Nah itu juga yg terjadi sama film Dream High yg lagi gue bahas sekaranag, yg part 1 sama part 2 nya gue punya dvdnya. Awalnya gue cuman suka sama yg pertama, soalnya kalo udah ada part 2 pasti pemainnya ganti dan gue udah lebih merasa cocok sama pemain yg part 1. Eh tapi pas ada yg part 2 diputer di tv gue langsung jatuh kelepek-kelepek sama yg jadi JB (im jae bum). Ciyus deh doi tuh mukanya imut banget, apalagi waktu pas dia nyanyi lagu "When I can't Sing" di greja pas Shin Hae Sung lagi tidur itu tuh so sweet abis.


Sinopsis

Kisahnya dimulai dengan Kirin Art High School yang dahulunya adalah sekolah megah yang mampu menghasilkan para siswa berkualitas. Namun sekarang sekolah Kirin berada di ambang kehancuran dan mau tidak mau Kirin membutuhkan bantuan finansial guna menghidupkan kembali kemasyhuran sekolah Kirin itu.

Oz Entertainment, agensi hiburan terbesar Korea yang menaungi grup idola Eden dan Hershe mengambil alih sekolah Kirin, dan agensi tersebut merombak seluruh peraturan Kirin, mulai dari menyeleksi pengajar Kirin hingga menyeleksi siswa-siswa Kirin yang berkualitas. Kirin seperti surga sekaligus neraka saat Oz Entertainment mengambil alih.

Rupanya agensi tersebut menjanjikan bahwa Kirin bisa bangkit kembali dan memberi harapan jika siswa-siswi yang berprestasi bisa menjadi artisnya. Oleh karena itu, Oz juga membawa guru-guru hebat untuk mengajar di Kirin, namun Oz juga membuat peraturan ketat yang sanggup membuat siswa-siswi dan guru Kirin kesal setengah mati. Bahkan Oz bisa menendang keluar siswa-siswi yang dianggap tidak punya talenta.

Tetapi Oz Entertainment lalu tersandung kasus jam penyiaran grup idola. Pihak regulator hiburan Korea telah menetapkan bahwa artis-artis yang masih di bawah umur tidak boleh melakukan syuting atau bekerja di atas jam 10 malam. Grup Eden melanggarnya dan akibatnya agensi tersebut diskors sementara waktu, maka sebagai pemulihan kasus tersebut, artis-artis Oz yang masih dalam usia sekolah diharuskan bersekolah.
Tidak terkecuali dengan para anggota Eden dan Hershe yang semuanya masih berstatus sebagai siswa mau tidak mau kedua grup paling populer itu harus bersekolah di Kirin, mereka harus membaur dengan siswa-siswi Kirin. Namun karena mereka adalah idola tetap tercipta perbedaan kelas diantara siswa profesional dan siswa amatir. Sebagai artis idola yang telah berlatih dan berpentas selama bertahun-tahun sudah tentu jauh lebih berpengalaman dari pada para siswa Kirin lain yang walau berbakat tetapi belum punya pengalaman.

Kisah di sekolah Kirin itu berkisar pada Shin Hae-sung (Kang Sora) masuk ke sekolah Kirin dengan nilai tinggi namun punya performa pentas kurang bagus. Gadis tersebut bertemu dengan para siswa lain seperti Jin Yoo-jin (Jung Jin-woon) dan JB yang kemudian menjadi sahabatnya. Yoo-jin telah lama berkecimpung di dunia hiburan sebagai aktor cilik itu punya impian untuk menjadi bintang pop namun pada saat bersamaan terganggu oleh masalah perceraian orangtuanya.

Di sisi lain, JB yang merupakan anggota grup idola beken I:dn itu jatuh hati kepada Hae-sung dan kemudian berpacaran dengan gadis tersebut. Tetapi jalinan kasih mereka mendapat tantangan karena Rian (JiYeon), anggota grup Hershe mengejar mantan kekasihnya yang tidak lain adalah JB. Tak terduga Yoo-jin pun jatuh cinta kepada Hae-sung sehingga bersama Rian untuk mencoba memisahkan Hae-sung dari JB.

Pemain


Kang Sora sebagai Shin Hae-Sung


Jinwoon sebagai Jin Yoo Jin


JB (im jae bum) sebagai JB


Park Ji-Yeon sebagai Ryan


Jr sebagai Jung Ui-Bong
aaaa dia juga udah bikin gue kelepek-kelepek ƪ(ε

Yoo So-Young sebagai Park Soon-Dong
Kim Ji-Soo sebagai Park Hong-Jou
Park Seo-Joon sebagai Si-Woo
Jung Yeon-Joo sebagai Lee Seul
Hyorin sebagai Nana
Aliee sebagai Aliee
Kim Jung-Tae sebagai Lee Kang-Chul (direktur OZ entertaiment)
Kwon Hae-Yoo sebagai Joo Jung-Wan (kepala sekolah)
Choi Yeo-Jin sebagai guru Ahn Tae-Yeon
Kahi sebagai guru Hyun Ji-Soo

Maaf ya gak semua pemain gue masukin fotonya haha -_-v


Di film Dream High 2 ini para pemain Dream High yg sebelumnya juga ada loh, yaaa walaupun cuman sekilas. Contohnya ada Song Sam Dong (Kim Soo Hyun), Kim Pil Sook (IU), Goh Hye Mi (Suzy). Di drama ini juga ada beberapa lagu yg gue suka, kayak "When I can't Sing" yg pas JB nyanyiin buat Hae-Sung, "Hello To My Self" yg di film ini adalah lagu ciptaan Hae-Sung, "We are B" yg dinyanyiin Hae-Sung dan teman-temannya di panggung, "Summer night" yg dinyanyiin Ui-Boong sama Ailee waktu pentas pemilihan super idol. Oh iya dancenya juga keren apalagi Ui-Boong (Jr) dia tuh dancenya keren bingits! Udah gitu mukanya kece gak ada obat!!

No comments:

Post a Comment