Pages

Saturday, February 26, 2011

ya know what? It's make me addicted

Beberapa hal yang sangat membuat gue kecanduan


1. Tweet-ing



kalo ngebahas tentang twitter pasti gak jauh dari mention followback followers and following, yup and that so make me addicted. I dunno why ƪ(▿‾)ʃ kerjaan gue pasti twitter-an mulu yaowoh gak nyadar² kalo gue udah kelas 9 gak boleh online molo ¬_¬

2. Chatting



Chatting? kalo udah ngomongin yang satu ini mah bisa lupa waktu apalagi kalo gue udah chatting sama dio bisa lupa waktu yega :p ah pada offline semua nih contact list gue huuu payah YM sepi -,-

3. Tumblr-ing




Well actually I'm new in tumblr first I don't know how to use tumblr but I think now I can do better than before wkwk. And when I can use it I'm feeling addicted I wanna reblog and reblog all the post on my dashboard. Wanna know my tumblr here it is http://myfairy-tale.tumblr.com/  

4. Blog-ing


Ngeblog uhuuuy ƪ˘) ƪ˘)ʃ˘)ʃ selalu sukses bikin gue mikir mau ngepost apa dan sangat menyenangkan ngeblog disaat lo gak tau mau ngapain. Awalnya kan gue gak suka sama BLOG soalnya udah kaya suatu tempat curahan hati gitu (˘_˘") yekan?! 

Okay that's all some of my favorite social networking that really make me addict 

No comments:

Post a Comment