Pages

Sunday, February 6, 2011

New Topic On Twitter



Pas lagi buka twitter gue langsung tercengang karena TL (Time Line) ada hastag #cumadi(dan dibelakangnya ditambahkan dengan sesuka hati mereka) ada yg bilang gini "#cumadihatilo tempat yang gak bisa gue dapetin" (oke gue jujur itu tweets gue :p) bahkan menjadi Tranding Topic pula ngahahah gokil anak Twitter. Pas gue liat updatean salah satu temen sekolah gue shock mereka bilang #arrudhodoang .... (sensor) ahahah keren deh mereka ngebangga2in arudho gitu (?) But i dont know why I love this topic (Y)


(aduh maaf ya saya tidak bisa mengasih print screen arrudhodoang nya :p)
#arrudhodoang 

dan #cumaditwitter tweets gue di RT belasan orang, kalo kata @poconggg jomblo ngenes


dan masih banyak ke bawah wkwk #pamer

No comments:

Post a Comment