Pages

Friday, May 24, 2013

Lovely Freeday



Wohoooo today is freeday!!
Ok, it's friday but for me today is a freeday. Because friday is the most wanted day ever!
Gue itu selalu menunggu-nunggu banget yang namanya hari jumat. Karena engga tau kenapa gue tuh cinta banget sama hari jumat. Abis hari jumat itu kan sabtu minggu wich is that means gue bisa melupakan sejenak aktivitas sekolah dan ngerefresh otak di hari libur. Dan pada hari jumat sekolah gue pulang lebih cepet dari hari-hari biasanya. Gimana gue gak jatuh cinta? huh? 

Sebagai pelajar yang titik jenuhnya udah nyampe puncak banget, gue tuh emang selalu nunggu-nunggu banget sama ni hari. Sebut gue berlebihan tapi emang itu yang gue rasain. Sekolah itu sangat teramat menyita pikiran, belom lagi tugas, ulangan. They really want to kill me slowly.

Bagaimana mungkin? Membuatku merasakan semua itu selama tiga tahun, membawa dan memberiku hal-hal yang sangat menyita waktu, pikiran, juga kesabaran. Tapi semua perjuangan itu akan ditentukan hanya sebatas tiga sampai empat hari. Adilkah? Tidak! 

Yaaaaa pokoknya gue seneng aja bahwa ternyata Friday is ever exist in this world

No comments:

Post a Comment