Pages

Friday, April 22, 2011

Justin bieber "my world tour" in Indonesia? aaaaa

OMIGOT!! demi apapun yang ada di dunia ini gue merasa galau dan nyesek gara-gara gak bisa ngeliat konser Justin Bieber. Dan konsernya besok bray sabtu 23 april 2011 di sentul yaowoh cedihna gak bisa nonton jebe. Sebenernya gue mau nonton cuma kenapa harus april coba tanggal 23 pula padahal hari seninnya gue udah UN *3hari mau UN gue malah nulis postingan tentang jb wkwkw. 



Dan gila nya lagi dari kemarin sampai hari ini timeline twitter gue isinya jb mulu! belom lagi acara infotaiment ahelah makin bete gue. @JustinBieber I may can't see your concert at sentul and I know that's will be my biggest regret!! taebabskianjay banget emang. pengen abitch nonton konsernya! *nangis sambil guling-guling #lebay

Dan pandangan gue terhadap jebe? Keren, ganteng, suaranya bagus, dan manis okay that's from my teenage side. Tapi awalnya gue emang gak suka sama jebe, siapa sih itu? paling cuma menang tampang doang. eh ternyata dia bisa membuktikan itu semua lewat awards2 yg selama ini dia dapetin. Dan that's so kewl! di umur yang baru menginjak 17 tahun dia udah bisa naklukin dunia terutama para gadis remaja dengan karya dan suara nya yang wow abis! okeh gue bener-bener galau parah dan nyesek! ada yang bilang bahwa he's the next michael jackson. 

and what a great news that salah satu tv swasta akan menampilkan konser jb secara live. tapi masih di luar kepercayaan dan logika gue si. apa iya ada yg mau nyiarin? lah kalo gitu rugi dong. au ah gelap!! I'll never say never that someday I'll see justin bieber by face to face! haha am I a good dreamer? :p

No comments:

Post a Comment