Pages

Monday, May 24, 2010

hei blog udah lama gak posting nih, soalnya gue sibuk banget sama kegiatan di sekolah. dan itu sangat teramat membuatku LELAH. tau gak terkadang gue suka mikir sendiri kenapa rasanya hidup itu begitu rumit, tak pernah ku temukan jalan lurus untuk mendapatkan apa yang ku mau. terkadang aku berfikir tuk mengakhiri hidup ini, karna begitu banyak masalah yang tlah terjadi. aku bingung tak pernah tau arti hidup dan kemana arah hidup ini akan berakhir!
aku merasa sendirian, aku merasa kesepian yg teramat dalam menusuk batin ini, aku lelah mendengar segala hal yg kau sebut dengan sabar. karna seperti apapun ku mencoba tuk bersabar tetap saja ada suatu hal yang mengganjal di hati ini, terus dan slalu ku pendam hingga akhirnya membuatku stres dan gila(jng sampe deh ihh!) hahah. di luar turun hujan begitu deras, sampai-sampai bisa menimbulkan banjir dimana-mana. aku ingin air mata ini mengalir dengan deras layaknya engkau wahai hujan, hingga batin ini lega dan merasa terlepas dari belenggu. tapi hati ini telah mengeras layaknya batu, telah dingin layaknya bongkahan es. hingga tak bisa setetespun air mata ku tuk keluar. aku butuh kehangatan, aku butuh sebuah pelukan, aku butuh kasih sayang, aku bukan robot yang hanya terus dan menerus kau permainkan, aku juga mempunyai hati, perasaan tersakiti, parasaan mencintai, dan perasaan tuk saling melengkapi. tidak kah bisa kau menghargai diri ini. do you now what/ my life is much better if you give me a little of your smile today. hanya itu yg kuminta, bukan lah hal yg sulit bukan?!

No comments:

Post a Comment