Pages

Friday, May 14, 2010

(blom tau judulnya apa)

hoaaamm.. seraya meringkuk menuruni tempat tidur, seorang gadis remaja memulai kehidupan di pagi hari yang cerah. Nesya Aldina Putri, begitulah dia di panggil. seorang gadis remaja yang serba ingin tahu segala hal tentang kehidupan.
dan kau tau apa? cerita ini telah di mulai!
" pagi maaa " ujar Nesya sambil menuruni tangga menuju meja makan.
" pagi sayaaang. bagaimna tidurmu tadi malam? " jawab sang mama
" not bad mom, oh iya aku langsung ya ma udah telat nih " sahut Nesya.
" hati-hati ya "
" wahh gila gak ngerasa sekarang gue udah pakai seragam putih abu-abu, padahal dulu masih inget banget pakai seragam putih merah. AYO NESYA FIGHT! kita mulai kehidupan baru di SMA " ujar Nesya dalam hati, sembari menjelajahi gedung sekolah yang akan menjadi sekolah barunya.
" hei " tiba-tiba sebuah suara menyapa Nesya dari belakang, seorang gadis dengan senyum lebar menghiasi wajahnya telah berdiri di samping Nesya.
" hai juga " ucap Nesya sambil berbasa-basi, siapa tau gadis ini busa menjadi teman pertamanya di sekolah ini.
" hmm, anak kelas satu juga ya? " tanya gadis itu masih dengan senyum yang menghiasi wajahnya.
" iya, lo juga anak kelas satu? " jawab Nesya.
" iya, gue nyari kelas X-a nih. lo di kelas berapa? "
" wah kebetulan gue juga di kelas X-a. gue Nesya dan lo? " ujar Nesya memperkenalkan diri.
" hmm, gue... "
To Be Continue

No comments:

Post a Comment