Pages

Sunday, October 16, 2011

It's talk about Senior High School

Hello blog long time no posting posting nih, gue lagi sibuk banget semenjak SMA. Well, sebenernya sih gak sesibuk yg lo pikir cuma kalo udah pulang sekolah gue gak pernah kepikiran untuk melirik bahkan menyentuh laptop gue hanya untuk sekedar online dan menghabiskan waktu di dunia maya. Rasanya tuh beda banget sama waktu SMP, setiap kali pulang sekolah pasti gue langsung lari ke laptop kalo udah nyampe rumah. Namun untuk sekarang ini, engga deh! Ternyata being a part of Senior High School gak seburuk yg gue kira. Temen-temen sekelesa gue asik, baik-baik pula. Terlebih lagi kelasnya juga kondusif, jadi gue betah disana. Dan setiap hari selalu ada alesan yg bisa bikin gue semangat buat ke sekolah ea eaaaaa.


What do you think about that facts? agree?

No comments:

Post a Comment