Pages

Saturday, December 18, 2010

Gulliver's Travels

Hey kawan let's talk about movie. Ceritanya gini nih pas gue lagi main cooking academy tiba-tiba nyokap nyamber deh tuh.
"sil, coba deh liat, di bioskop udah ada film gulliver's belom"
"gulliver's? film apaan tuh ma? bentar deh nanggung nih masa mau di close"
"udah bentar aja, main kan bisa kapan-kapan"
Nah lantas lah gue menge-check and recheck ternyata belom main, alhasil nyokap gak mau nyerah.
"coba deh kamu liat trailernya" ya udah gue buka, eh ternyata film nya bagus. Egila uptodate banget ya nyokap gue.


Yang berceritakan tentang seorang pria bernama Lemuel Gulliver (Jack Black) bekerja sebagai penjaga ruang surat pada sebuah kantor surat kabar di New York. Setelah Gulliver berbohong mengenai tugas menulis tentang rahasia Segitiga Bermuda, ia menuju ke pulau yang belum pernah ditemukan, Lilliput.
Di dunia baru tersebut, Gulliver adalah raksasa - baik ukuran tubuh maupun ego - terutama setelah ia mulai mengambil keuntungdan dari penemuan terbesarnya dan menempatkan dirinya sebagai pusat perhatian. Posisi Gulliver makin penting saat ia memimpin teman-teman barunya dalam pertempuran melawan musuh-musuh lama mereka.
Namun saat Gulliver kalah dan menempatkan Lilliputians dalam bahaya, ia harus menemukan cara untuk mengembalikan semua seperti semula. Gulliver hanyalah raksasa sejati di antara manusia kerdil ketika dia menyadari bahwa yang terpenting adalah seberapa besar hati Anda.

Nih trailer nya

Jadi cekidot di bioskop-bioskop ke sayangan lo semua pada tanggal 22 Desember 2010 don't miss it ya kawan.

No comments:

Post a Comment